Indonesia University Directory, Indonesia Academics, Polytechnics, Institutions - information Center

Advertiser

About Us

Kampus Biru is a Indonesia University-Directory on the Internet. It contains information about Universities, Polytechnics, Colleges and other higher educational institutions from all over the Indonesia.

Kampus Biru team aims to make this index as complete as possible. Our admin is constantly monitoring and updating the database as well as collecting information about new Universities. Add your university [Indonesia only] information at Kampus Biru by email to our Admin, for free!

Email Admin:
bias_biru@yahoo.com
Online support :
talk with Ary  

Program Info

» Scholarship Program
» Studentship Program
» Program Biasiswa

Previous Posts

Monthly Archive

Select by Area

» Nanggroe Aceh Darussalam
» Sumatera Utara
» Sumatera Barat
» Riau
» Riau Kepulauan
» Jambi
» Sumatera Selatan
» Bengkulu
» Lampung
» Bangka Belitung
» Banten
» DKI Jakarta
» Jawa Barat
» Jawa Tengah
» Yogyakata
» Jawa Timur
» Bali
» Nusa Tengara Barat
» Nusa Tengara Timur
» Maluku
» Maluku Utara
» Kalimantan Barat
» Kalimantan Timur
» Kalimantan Tengah
» Kalimantan Selatan
» Gorontalo
» Sulawesi Selatan
» Sulawesi Utara
» Sulawesi Tengah
» Sulawesi Tenggara
» Sulawesi Barat
» Irian Jaya Barat
» Papua

Sponsor :

Favorite Links

Link Me



Visitor Status


Credits

Tour de Djokdja

Indonesia Top Blog


eXTReMe Tracker



Universitas Kapuas Sintang

Friday, February 16, 2007 |admin |

Jenis Perguruan Tinggi : Swasta
A l a m a t : Jl. Lingkar Hutan Wisata, Baning - Sintang, 78611 Kalimantan Barat
Telepon : 0565 - 22256
F a x : 0565 - 21004
Nama Rektor : Dr. Azwar
Sejarah Singkat

Tanggal Berdiri : 8 Juni 1992
Pendiri : Yayasan Melati Sintang

Dihitung sejak awal berdirinya, universitas ini sudah berusia 101 tahun. Di tahun 1901, berdirilah perguruan tinggi di Sintang, bernama Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Panca Bhakti. Pengelola sekolah tinggi ini, Yayasan Panca Bhakti Pontianak. Pada tahun 1986, Yayasan Panca Bhakti menyerahkan sekolah tinggi ini kepada Yayasan Melati Sintang. Yayasanv tersebut belakangan inilah yang kemudian mengembangkan lembaga perguruan tinggi ini menjadi Universitas Kapuas Sintang.

Profil

Jumlah Mahasiswa : 711
Jumlah Dosen Tetap : 25
Jumlah Dosen Lulusan S2 : -
Jumlah Dosen Lulusan S3 : -
Luas Kampus : 50.000 m2
Koleksi Perpustakaan : 633 judul, 1.232 eksemplar
Laboratorium : Ada

Fasilitas Lain : Unit kegiatan mahasiswa, sarana olah raga berupa lapangan voli, bulu tangkis, dan tenis meja

Program Studi




Fakultas Ilmu Administrasi

Jurusan Ilmu Administrasi Negara
Program Studi Ilmu Administrasi Negara (S1-Terakreditasi-D-1999)

Jurusan Administrasi Niaga
Program Studi Ilmu Administrasi Niaga (S1-Terakreditasi-D-1999)

Fakultas Pertanian
Jurusan Agronomi
Program Studi Budidaya Pertanian (S1-Terdaftar-1999)

Jurusan Budidaya Kehutanan
Program Studi Budidaya Kehutanan (S1-Terdaftar-1992)

Favorit : Fakultas Pertanian

Pendaftaran Mahasiswa Baru

T e s : Tes Masuk

Labels:

46 Comments:

June 27, 2008 10:51 AM, Anonymous Anonymous saids...

Kampus biru taek....
yang kami tau kampus biru itu UI...
universitas kapuas itu gak sampe sejengkal....mau pake nama kampus biru.apa gak salah....mahasiswanya bodoh-2 gak berwawasan.
pejabat sintang korupsi dibiarkan aja......:)
Ganti dech namanya jangan pake nama kampus biru ....!!!:)

 
February 05, 2009 10:30 PM, Anonymous Anonymous saids...

welll...harus ditingkatkan lagi qualitasnya...biar ga kalah ma univ yang laen...mutu lulusannya, mutu tenaga pengajarnya dan fasilitas2 nya....karna univ baru gpp kalee ya belum selengkap n sebagus univ laen..tapi lumayan lah..semoga pendidikan di kalimantan barat yang berkualitas bisa terwujud. dan menjadi pelopor bagi peningkatan mutu pendidikan orang sintang.. that all folks....

 
April 15, 2009 1:21 PM, Anonymous jonder saids...

warna almamaternya jelek banget,kalo bisa diganti dong.emang kita universitas salah satu partai.

 
May 28, 2009 9:03 AM, Anonymous Anonymous saids...

selamat dan sukses atas terselenggaranya Mubes yang diadakan beberapa waktu lalu,saya berharap kedepannya untuk Ketua umum Bem yang terpilih dapat memberikan kontribusi yang lebih efesien dan efektif kepada isu - isu kedaerahan khususnya Kabupaten sintang saat ini,dimana kita tahu sangat ironis sekali disaat menggebu - gebunya program Gerbang Emas yang digaunngkan,padahal Jalan Sintang - Serawai - Ambalau, tidak pernah tereralisai sampai saat ini,kemana kucuran dana APBD Kabupaten Sintang saat ini,mana UPJJ itu,hal inilah yang perlu di perjuangkan mahasiswa - mahasiwa setempat,jangan hanya kampus kost aja,salam Perjuangan..../,'

 
July 10, 2009 5:47 PM, Anonymous Anonymous saids...

tertibkan juga donk para oknum2 yang ada dalam lingkungan kampus.........!!! jangan hanya mahasiswanya yang harus tertib, baik dalam pelaksanaan perkuliahan maupun dalam administrasi........

 
July 11, 2009 11:12 PM, Anonymous Anonymous saids...

HALOOOO.... PARA DOSEN PENDIDIK YANG BERADA DI KAMPOES TERCINTA UNKA KALAU BISA MEMBERIKAN NILAI YANG SEWAJARNYA JANGAN DI TAMBAH2 PERCUMA NILAI TINGGI TAPI TAK ADA ISINYA. SEPERTI LAGU SLANK ( TONG KOSONG NYARING BUNYINYA)

 
July 11, 2009 11:17 PM, Anonymous Anonymous saids...

oooo WAAAK... rektor
kalau bisa tolong tambah lagi dung jurusan baru di UNKA.
masalahnya saya mau ngambil jurusan kedokteran tapi tidak ada.
daripada kuliah jauh2 keluar kota,kan lebih baik di kampoeng sendiri.Bonar jom.........?

 
July 11, 2009 11:20 PM, Anonymous Anonymous saids...

kok mahasiswinya ijat2.....?
kalau penerimaan mahasiswa baru...di sleksi dooong mahasiswinya.cari yang cantik2 + yang masih virgin.jangan yang ancor yaaaaaa.

 
July 11, 2009 11:25 PM, Anonymous Anonymous saids...

untuk para badan eksekutif mahasiswa ( BEM ) mana aksi nya jangan hanya numpang nama di organisasi tetapi tidak ad kinerjanya .... liat donk para koruptor di SINTANG meraja lela, bagos kalian pulang kampoeng jak pegangg pisau tureh nyadap karet dapat gak uang............by AKTIVIS

 
July 25, 2009 4:13 PM, Anonymous Anonymous saids...

Halo.jangan gtoe dong,ucapin slamat buat universitas kapuas yang pada tahun akademik 2008/2009,mahasiswa baru nya meningkat 300%,lagian mahasiswi nya ud cantik2 ko skrg.maju terus bwt universitar kapuas.....!

 
September 01, 2009 9:33 PM, Anonymous Anonymous saids...

cacad lo semua
waakkakakakkaka

 
May 12, 2010 10:27 PM, Anonymous Anonymous saids...

cantik sih mungkin ada beberapa, but yg virgin ttp aja no one...

Gue gak bs bayangin, suatu saat cewi llsan UNKA jd Bupati, tp ntah dah berapa org kampung yg belehot dgn dia.... iiiiii....seremmmm!

 
May 12, 2010 10:32 PM, Anonymous Anonymous saids...

berprestasi tapi bermoral rendah adalah suatu kesia-siaan!

 
August 25, 2010 4:41 PM, Blogger vian saids...

saya salah satu karyawan perusahaan swasta,, saya tertari dengan Universitas Kapuas ,,
tp saya sayang ksulitan dalm mencari informasi ,tolong dibantu,, bagaimana dg administrasi,,trus jadwal kuliah apakah bisa malam hari,, soal;y siang q harus bekerja,, terima kasih

 
January 07, 2011 8:03 PM, Anonymous Anonymous saids...

kampus kurav ni sok-sok an.
agreditasi jak E.

 
January 07, 2011 8:11 PM, Anonymous Anonymous saids...

babi kian ngolok kampus aku,,
yang ngisi data pun babi,, ngapai nulis labolatorium "ada" jok,, ngolok2 yok,,
oii,, sepai medah mahasiswi kamik ijat2,, lulusan merano S3 semuo yok,, emang kian mato butok medah ijat,,,

 
January 07, 2011 8:13 PM, Anonymous Anonymous saids...

kamek tau kampus kamek macam sial, tapi jangan lah ngolok-ngolok gitu.
dah tau semue bah.
emang sial lah kian ni.

 
January 07, 2011 8:14 PM, Anonymous Anonymous saids...

kampus biru isi nya mahasiswa kampungan.

 
January 07, 2011 8:15 PM, Anonymous Anonymous saids...

kampus homo ni.

 
January 07, 2011 8:15 PM, Anonymous Anonymous saids...

kampus rimba bodo.

 
January 07, 2011 8:16 PM, Anonymous Anonymous saids...

kampus taik, almammater warna taik.

 
January 07, 2011 8:17 PM, Anonymous Anonymous saids...

kinai kian.

 
January 07, 2011 8:18 PM, Anonymous Anonymous saids...

kampus lulusan pengangguran.
bagus jangan kuliah jak.

 
January 07, 2011 8:24 PM, Anonymous Anonymous saids...

oooo wakkk rektor. aku ne mahasiswa unka fakultas pertanian(favorit boyyyy). nak ngasi tau ne. cangkol tuk praktek kurang sigik(pedeh mat nak makai bahaso indonesia). patah sigik kmarik. ntah sepai mpuk kerjo. aku mantau dah patah. jadi tolong lah. beli baru sigik agik,, kiti aku keno jatah begiler setiap nak makai cangkol.. siit men lah..
sidok duan yang komen dituk. bayah gok telalu ngino kampus kamik. sedeh aku ningo'e..

 
January 07, 2011 8:26 PM, Anonymous Anonymous saids...

apai kata kian am.
anjing menggonggong, kapuas berbau.

 
January 07, 2011 8:31 PM, Anonymous Anonymous saids...

bAnyAk omONg Jak kIan Tu 4L4Y SEmue.

 
January 07, 2011 8:32 PM, Anonymous Anonymous saids...

rektor dah ganti kolor.

 
January 07, 2011 8:33 PM, Anonymous Anonymous saids...

piodik...........

 
January 07, 2011 8:35 PM, Anonymous Anonymous saids...

woii, yang komen ngolok2. bagak betombok jak kita, babi benar ngine kampus orang. macam dah betol jak kian tu.
oi ikau anak pertanian. aku yang matah cangkol. ngapai kau. jom terimok kah apai?. sajo cangkol dah burok. wajar lah patah.

 
January 07, 2011 8:41 PM, Anonymous Anonymous saids...

iya, nanti almamater ganti warna ungu.

seleksi PMB akan diperketat dengan seleksi fisik.

cangkul di ributkan.
beli baru nanti.

by rektor

 
January 07, 2011 8:41 PM, Anonymous Anonymous saids...

woi!!! yang Nukar Sendal Tatsing Aku di kantin sepai?..

 
January 07, 2011 8:43 PM, Anonymous Anonymous saids...

maap saya yang pakai, besok kamu ke ruangan saya.

by perek (pembantu rektor)

 
January 07, 2011 8:44 PM, Anonymous Anonymous saids...

woi, gewan aku ilang.

 
January 07, 2011 8:45 PM, Anonymous Anonymous saids...

bukannya gitu pak rektor. saya bah nomor urut absen terahir. jadi dapat jatah nunggu kawan selesai makai cangkulnya. leteh pak nyangkul sorang2. menai kebon kito jauh di kelam. aku pegi kuliah jak naek oplet pak. makasih lah pak kalau nak meli baru.
yang matahkanya minta maaf ma rektor.. sial jak kau tu. tak tanggung jawab.

 
January 07, 2011 8:46 PM, Anonymous Anonymous saids...

rektor kurap.....
eh salah..korup.......

 
January 07, 2011 8:47 PM, Anonymous Anonymous saids...

@pak perek : dah am pak. tak jadi lah. aku meli baru jak..

 
January 07, 2011 8:53 PM, Anonymous Anonymous saids...

iya sama-sama.
oh ya, satu lagi. tahun ini akan di buka fakultas kedoktoran. jurusan dokter gigi, dokter hewan, dokter spesialis penyakit kelamin, dan jurusan dokter sunat masal yang diperkirakan akan menjadi favorit di unka.

by rektor

 
January 07, 2011 8:57 PM, Anonymous Anonymous saids...

saya seorang lulusan sma kelam.
wah bagus ni udah ada kedokteran, jadi saya ndak perlu jauh-jauh ke kota.
saya ingin jadi pak mantri yang pandai menyunat, karna di kampung saya tidak ada satupun yang di sunat.

 
January 08, 2011 9:32 PM, Anonymous Anonymous saids...

sikit jak y.
bukan tak mao demo kamek ni, masalahnya bah kalau kamek demo, penoh bundaran simpang 5 tu. tak mampu nampung masa kamek yang ramai ni, nanti' ngerik pulak sidak2 di jalan tu.

 
May 03, 2011 7:35 PM, Anonymous Anonymous saids...

Alah kampus apaan masa nilai bisa di beli dengan uang mana mau maju pendidikan di indonesia............

 
June 19, 2011 5:28 PM, Anonymous Anonymous saids...

Santai jx budak2 ne. . .

Ko Kuliah d mane?
Ambil jurusan ape?

Kok ngomong kayak nd di sekolahkan???

Nyesal emak bapak kian dah besarkan kian.. yakin benar aku...

memang nd cocok kuliah b... DASAR ORANG KAMPUNG... Mending pulang... Kerja Emas atau Noreh...

 
August 23, 2011 5:26 PM, Anonymous template blogger seo friendly saids...

salam kabpemalang!
almamater hanyalah sebuah sarana, bukan simbol kesuksesan/kepandaian kunci sukses tetap dipegang oleh masing2 individu. siapa berusaha pasti bisa...
tetep semangat

 
December 05, 2011 4:13 PM, Anonymous harly saids...

Sebaiknya namanya jangan universitas biru...
kurang sreet aja.. namanya..

 
February 21, 2013 2:09 PM, Blogger Karnadi saids...

saya anak sintang kuliah di Untan PTK.Semoga Unkas menjadi besar pada waktunya dan untuk kawan kawan di sintang semoga dapat menunjukan aksi nyata untuk menjaga stabilitas pemerintahan kota sintang yang selama ini tidak terback up dengan baik.kami putra daerah akan selalu mendukung dan siap memberi bantuan jika kawan-kawan mahasiswa di sintang memintanya...

 
April 01, 2013 8:50 PM, Anonymous Anonymous saids...

UNKA bisa lebih baik jika beberapa Oknum Dosen lebih mementingkan mutu ketimbang mikirkan berapa jumlah mahasiswa yang sudah bayar untuk membuat skripsi...sudah menjadi rahasia publik kalo' mau lulus skripsi mesti bayar ada yg 5 sampai 6 juta per mhs, dan yang buatkan skripsinya justru dosen pembimbingnya sendiri...hehehe....

 
April 01, 2013 8:57 PM, Anonymous Anonymous saids...

dosen yg tercela sebaiknya dipecat saja...merusak citra kampus dan tentunya merusak moral bangsa.....

 

Post a Comment

<< Home

 
copy right © 2006 KAMPUS BIRU All unReserver
Best View in 1024 x 786 px monitor resolutions, Windows XP and Windows 2000,  Support with IE, Firefox and Opera browser.

skin by.
bluebug, photo host by. photobucket,  power by. blogger.