Indonesia University Directory, Indonesia Academics, Polytechnics, Institutions - information Center

Advertiser

About Us

Kampus Biru is a Indonesia University-Directory on the Internet. It contains information about Universities, Polytechnics, Colleges and other higher educational institutions from all over the Indonesia.

Kampus Biru team aims to make this index as complete as possible. Our admin is constantly monitoring and updating the database as well as collecting information about new Universities. Add your university [Indonesia only] information at Kampus Biru by email to our Admin, for free!

Email Admin:
bias_biru@yahoo.com
Online support :
talk with Ary  

Program Info

» Scholarship Program
» Studentship Program
» Program Biasiswa

Previous Posts

Monthly Archive

Select by Area

» Nanggroe Aceh Darussalam
» Sumatera Utara
» Sumatera Barat
» Riau
» Riau Kepulauan
» Jambi
» Sumatera Selatan
» Bengkulu
» Lampung
» Bangka Belitung
» Banten
» DKI Jakarta
» Jawa Barat
» Jawa Tengah
» Yogyakata
» Jawa Timur
» Bali
» Nusa Tengara Barat
» Nusa Tengara Timur
» Maluku
» Maluku Utara
» Kalimantan Barat
» Kalimantan Timur
» Kalimantan Tengah
» Kalimantan Selatan
» Gorontalo
» Sulawesi Selatan
» Sulawesi Utara
» Sulawesi Tengah
» Sulawesi Tenggara
» Sulawesi Barat
» Irian Jaya Barat
» Papua

Sponsor :

Favorite Links

Link Me



Visitor Status


Credits

Tour de Djokdja

Indonesia Top Blog


eXTReMe Tracker



Akademi Minyak dan Gas Bumi (Akamigas)

Wednesday, March 14, 2007 |admin |

Jenis Perguruan Tinggi : Kedinasan
A l a m a t : Jl. Sorogo No.1, Cepu, Kab. Blora, Jawa Tengah 58312
Telepon : 0296 - 21888
Nama Rektor : Ir. Namida Suparyono, M.Sc.
Profil Akademi Minyak dan Gas Bumi (AKAMIGAS), Cepu

Jumlah Mahasiswa : 408
Jumlah Dosen Tetap : 119
Jumlah Dosen Lulusan S2 : 13
Jumlah Dosen Lulusan S3 : 3
Luas Kampus : 43.552
Koleksi Perpustakaan : 108.960 judul, eksemplar, luas 1.522 m2
Laboratorium : 7.900 m2

Fasilitas Lain : Ruang kuliah (9.935 m2), ruang dosen (200 m2), ruang kantor/administrasi (2.480 m2), ruang aula (1.488 m2), asrama mahasiswa (17.046 m2), ruang olahraga (1.445 m2), ruang studio (150 m2), ruang komputer (1.150 m2), ruang penelitian/pengabdian pada masyarakat (3.280 m2), ruang serbaguna (2.096 m2), masjid (1.445 m2, gereja (350 m2).

Program Studi



1.Jurusan Produksi :
- Program Studi Produksi (D1, D2, D3)

2.Jurusan Pengolahan:
- Program Studi Pengolahan (D1, D2, D3)

3.Jurusan Teknologi Gas:
- Program Studi Teknologi Gas (D1, D2)

4.Jurusan Laboratorium Pengolahan:
- Program Studi Laboratorium Pengolahan (D1, D2)

5.Jurusan Utilities:
- Program Studi Utilities (D1, D2)

6.Jurusan Teknologi Mesin Lapangan:
- Program Studi Teknologi Mesin Lapangan (D1, D3)

7.Jurusan Teknologi Mesin Kilang:
- Program Studi Teknologi Mesin Kilang (D1, D2, D3)

8.Jurusan Teknologi Listrik Perminyakan:
- Program Studi Teknologi Listrik Perminyakan (D2, D3)

9.Jurusan Instrumen dan Elektro:
- Program Studi Instrumen dan Elektro (D1, D2, D3)

10.Jurusan Pembekalan Dalam Negeri:
- Program Studi Pembekalan Dalam Negeri (D1, D2, D3)

11.Jurusan Fire dan Safety:
- Program Studi Fire dan Safety (D1, D2, D3)

Labels:

140 Comments:

December 19, 2007 12:50 PM, Anonymous rengga saids...

salam.
tolong kirim tau persyaratan dan waktu pendaftaran AKAMIGAS utuk selanjutnya ke rengga-vanely2yahoo.co.id
please.
aku butuh bgt
terima kasih

 
February 11, 2008 6:09 PM, Blogger fatuh saids...

salam akamigas........
sy membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru akamigas 2008 ke www.kk_f42h@yahoo.com..

terimakasih.....

 
February 23, 2008 11:10 PM, Anonymous Anonymous saids...

salam APG!!!!!!!!!!!!!!
saya butuh banget informasi tentang pendaftaran mahasiswa baru APG!(sarat, waktu, dan dana)
tolong kirim secepatnya ke nugs_hadi@yahoo.com

thx b4

 
March 06, 2008 7:15 PM, Anonymous Anonymous saids...

pliz dunk krm sms k hp gw ttg info akamigas neh...
coz gw mauuu bgt msk sne..
pliiiiis..
085651215122
tolonk yaa???
ne budie

 
March 15, 2008 9:15 AM, Blogger mellok saids...

assalamua'laikum akamigas.........
tolong aku butuh informasi lengkap tentang persyaratan lengkap masuk akamigas,please...tolang kirim ke no 08593263119/08563522247 atau ke email me_abasa@yahoo.com
tolong ya aku butuh banget please,,soale aku berminat banget masuk ke akamigas....please...

 
March 15, 2008 1:37 PM, Anonymous Anonymous saids...

assalamua'laikum akamigas.........
tolong aku butuh informasi lengkap tentang persyaratan lengkap masuk akamigas,please...tolang kirim ke no 085272584484 atau ke email sElambE@yahoo.co.id
pleasee.... Aku pengen kale masuk akamigas

 
March 17, 2008 10:13 AM, Blogger solikhin saids...

assalamua'laikum...........
please kirimin persyaratan daftar untuk masuk akamigas....please kirimin yaaa...ke email me_abasa@yahoo.com
terima kasih sebelumnya.....

 
March 17, 2008 10:21 AM, Anonymous mellok saids...

assalamua'laikum.........
akamigas please aku kirimin persyaratan daftar masuk akamigas....please....
please yaaaaa....kirim ke email me_abasa@yahoo.com
please.....
sebelumnya makasih........

 
March 21, 2008 1:27 PM, Anonymous Anonymous saids...

Salam Akamigas,
Aku butuh banget informasi mengenai pendaftaran Akamigas. Tolong kasih iformasi ke 081330665112 atau email ke asrofile@gmail.com

Thanks

 
March 22, 2008 4:24 PM, Anonymous Anonymous saids...

smuwa nanyain info pendaftaran akamigas cepu, aku juga maw dong...klo boleh minta info smuwa ttg akamigas juga.ttg kesempatan kerja pada tiap jurusannya. tlg bales yahhh ke dewanoto@yahoo.com

 
April 15, 2008 2:18 PM, Anonymous Anonymous saids...

MAU DONG SEMUA INFORMASI TENTANG AKAMIGAS KIRIM KE ridho15sfc@yahoo.co.id YAH, OK

 
April 17, 2008 11:37 AM, Anonymous Anonymous saids...

bagai acara menjadi mahasiswa AKAMIGAS? tolong iformasinya dikirim ke imha_gokil02@yahoo.co.id

 
April 17, 2008 11:39 AM, Anonymous Anonymous saids...

tolong berikan syarat2 dan wkt pendaftaran AKAMIGAS! ke imha_gokil02@yahoo.co.id

 
April 21, 2008 12:18 PM, Anonymous Anonymous saids...

aku minat ke akamigas cepu,
mohon infonya lebih lanjut ttg pndftran
kirim k lintang_mahardani@yahoo.com
tolong scepatnya
thx b4.....

 
April 22, 2008 1:27 AM, Blogger Zeus saids...

dulu saya sekolah di SMK MIGAS CEPU dan ingin melanjutkan kuliah di AKAMIGAS CEPU, tolotng kasih tau informasi pendaftaran dan syarat2nya ke email Suscrates@yahoo.com
trimakasih

 
April 28, 2008 10:58 AM, Anonymous Anonymous saids...

Saya butuh informasi tentang pendaftaran dan persyaratan yang diperlukan untuk dapat masuk di perguruan tinggi kedinasan akademi minyak dan gas bumi.
tolong kirim ke e-mail saya di hananto_arif@yahoo.com atau hubungi saya di 085730750092

 
May 29, 2008 11:41 AM, Anonymous Anonymous saids...

salam akamigas...
saya butuh informasi pendaftaran taruna akamigas 2008.semuanya baek tentang tempat,tanggal maupun persyaratan2 yang dibutuhkan.tolong kirim ke aido_yogi@yahoo.com.thanks be4....aido.

 
July 21, 2008 5:53 PM, Blogger the story from h-len saids...

mungkin telat bgt saya bertanya ttg ini...tpi moga z blom...
saya membutuhkan syarat2, waktu, n dana pendaftaran untuk seleksi thn akademik 2008/2009. Mohon kirim secepatnya ke shiteiru_fushigi@yahoo.com
trims

 
November 03, 2008 3:44 PM, Anonymous Anonymous saids...

tulung dong..
aq jg pgen tau lebih jauh about akamigas...
kirim ke
sambelkorekenaklah@yahoo.com
yaah..
makasih

 
November 11, 2008 8:09 PM, Blogger www.arhael-hakim.com saids...

kepada AMGB - Cepu
saya minta persyaratan untuk pendaftarn di AMGB - Cepu, dan kapan mulai dibuka pendaftaran pada tahun 2009, tolong kirim ke alamat email saya
arha_edogawa@yahoo.co.id

 
November 24, 2008 2:13 PM, Anonymous be_coris@yahoo.com saids...

assalamu"alaikum wr. wb..
minta informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk thun ajaran baru yg akan datang...
sekalian persyaratannya
kirim di be_cories@yahoo.com
terima kasih...

 
November 27, 2008 2:22 PM, Anonymous Anonymous saids...

salam...
mohon kirimkan persyaratan masuk AKAMIGAS k kirana_chik@yahoo.co.id
timakasih

 
November 27, 2008 2:24 PM, Anonymous Anonymous saids...

bagi yang mengetahui syarat pendaftaran ke AKAMIGAS tolong kirim email ke saya.
kirana

 
November 29, 2008 8:08 AM, Blogger Daru saids...

tolong kasih tahu info tentang pendaftaran mahasiswa baru 2008 di akamigas cepu ke DaruYanuEC@gmail.com

 
December 16, 2008 8:24 AM, Blogger rezha saids...

assalamualaikum....
tolong kirimin persyaratan lengkap dan pendaftaran nya AKAMIGAS ke rezha_pwt@rocketmail.com
atau 085655641668
aku butuh banget...
thank's

 
December 18, 2008 9:08 AM, Blogger Bhi_ghost saids...

maaf pak saya mau tanya tentang syarat-syarat dan waktu pendaftaran AKAMIGAS untuk tahun ajaran 2009-2010 ?
silahkan hub. lewat
Bhi_ghost@yahoo.com
b4g4sk4r4@gmail.com
atau nmor 085647034966
Terima kasih

 
December 22, 2008 11:28 AM, Anonymous sarzy saids...

pak minta persyaratan & waktu pendaftaran AKAMIGAS

tolong dengan sangat
hub: sarzy_generation@yahoo.com

 
December 22, 2008 8:03 PM, Anonymous Anonymous saids...

tolong beritahu

kapan pendaftarnnya

dan ketentuuanya

kirim ke
frengkina70@gmail.com

 
December 30, 2008 1:02 PM, Blogger oscar saids...

PENDAFTARAN AKAMIGAS KAPAN?
PERSYARATAN APA SAJA?
MOHON BALAS DI EMAIL SAYA oscar_ruzta@yahoo.com

 
January 08, 2009 10:01 AM, Anonymous Anonymous saids...

MOHON INFO PENERIMAAN MAHASISWA BARU BAIK SYARAT2 DLL NYA UNTUK TA. 09/10 YAP..KIRIMKAN KE EMAIL SAYA DI ukhti_ulfaaceh@yahoo.com...terima kasih..

 
January 24, 2009 11:49 PM, Anonymous Anonymous saids...

tolong segera kabari ke no hpku
085232922726 mengenai kalau ada pendaftaran baru akamigas serta syarat2 pelaksanaannya!

 
January 28, 2009 8:11 AM, Anonymous Anonymous saids...

Tlong ksih tw kpn wkt pndaftaran, syarat pendaftaran dan mapel yg diujikan akamigas. tlong kirim k yungphapucci_no@yahoo.com
Trima ksih byk.

 
January 29, 2009 8:56 PM, Blogger dekrit saids...

bagaimana cara nya untuk masuk ke migas cepu?
saya minta info selengkapnya untuk mahasiswa baru tahun ini

 
January 29, 2009 9:00 PM, Anonymous Anonymous saids...

bgmna carae masuk k migas cepu?
saya minta info selengkapnya buat mahasiswa baru tahun ini
saya ingin bgt masuk sini

kirim ke boxzy77@gmail.com

 
February 05, 2009 11:37 AM, Anonymous Anonymous saids...

tolong persyaratan masuk ke akamigas cepu..
tlng kirim ke the_queent@yahoo.com atau sms aja ke 085642875716
please...bngt

makasih sebelumnya

 
February 06, 2009 2:45 PM, Anonymous Anonymous saids...

Merdeka AKAMIGAS!!!!!!!!!!!!!!!

Minta tolong persyaratan bisa masuk ke AKAMIGAS cepu dan kapan pendaftarannya kirim z ke frans.sunarto@yahoo.com terima kasih infonya

 
February 09, 2009 2:20 PM, Blogger aprilia saids...

salam..
tolong kirimin persyaratan sama waktu pendaftaran n dana akamigas untuk tahun ajaran 2009/2010 donk.. aku minat utk k sini..poko'a semua info ttg penerimaan mahasiswa baru 2009/2010dech..tolong kirim k ulunk_riesty@yahoo.com
please d tunggu secepatnya..
terimakasih...

 
February 09, 2009 2:21 PM, Blogger aprilia saids...

salam..
tolong kirimin persyaratan sama waktu pendaftaran n dana akamigas untuk tahun ajaran 2009/2010 donk.. aku minat utk k sini..poko'a semua info ttg penerimaan mahasiswa baru 2009/2010dech..tolong kirim k ulunk_riesty@yahoo.com
please d tunggu secepatnya..
terimakasih...

 
February 09, 2009 2:22 PM, Blogger aprilia saids...

salam..
tolong kirimin persyaratan sama waktu pendaftaran n dana akamigas untuk tahun ajaran 2009/2010 donk.. aku minat utk k sini..poko'a semua info ttg penerimaan mahasiswa baru 2009/2010dech..tolong kirim k ulunk_riesty@yahoo.com
please d tunggu secepatnya..
terimakasih...

 
February 14, 2009 1:29 PM, Blogger dayu saids...

tolong kirimin informasi pendaftaran akammigas yang lengpa ke email saya di yuriechoo@yahoo.com

 
February 14, 2009 1:31 PM, Blogger dayu saids...

tlong krimin informasi lengkap tntang pendaftaran akamigas ke yuriechoo@yahoo.com saya sangat membutuhkan informasi ini

 
February 17, 2009 11:37 PM, Anonymous Anonymous saids...

salam akamigas,
saya hendra,minta kirimkan informasi tentang pendftara mahasiswa baru akamigas dn jurusan apa saja yang di butuhkan.tolong kirim ke no.081397612494
trims........

 
February 20, 2009 9:58 AM, Blogger Rian Adhe Widana Putra saids...

assalamualaikum akamigas...
sy btuh informasi pendaftaran akmigas 2009,tlong krm ke email saya di rianzz_kenzzai@yahoo.com atao no hp 085726170176
thx b4

 
March 02, 2009 11:27 AM, Blogger aji subhan saids...

assalamualaikum akamigas
saya adalah lulusan dari smk jurusan listrik, saya ingin mendaftar di akamigas th.2009/2010 mohon di beri informasi jika pendaftaran telah dibuka dan bagaimana cara pendaftarannya serta waktu tesnya.kirim ke email: subhanaji@gmail.com / hp. 085295831102 terima kasih
wassalamualaikum,

 
March 05, 2009 2:46 AM, Blogger meene.dina saids...

toloNg minta persyaratan dan ket lain2 unt pndaftaran dunk ...
thx before

 
March 05, 2009 2:49 AM, Blogger meene.dina saids...

please kirim perSyaratan n ketrangan lain2 unt pendaftaranNya dunk . .
ke nurmaliabeladina@yahoo.co.id
thx beFore

 
March 05, 2009 8:16 PM, Blogger tantowi saids...

assalamualaikum akamigas
saya ingin daftar di akamigas,tlg informasi syarat dan waktu pendaftaran.kirim ke tantowijohari@rocketmail.com atau no.hp 08567274287
terma kasih

 
March 05, 2009 8:25 PM, Anonymous Anonymous saids...

assalammualaikum
tolong kirim syarat dan waktu pendaftaran AKAMIGAS,ke tantowijohari@rocketmail.com atau hp 08567274287

 
March 13, 2009 12:50 AM, Blogger Crystalic saids...

salam sukses...

tolong kirimkan persyaratan tanggal pendaftaran untuk mendaftar di akamigas tahun 2009 ke email saya, adivirgian@gmail.com

mohon secepatnya di kirim...
terima kasih

 
March 14, 2009 5:34 PM, Anonymous Anonymous saids...

assalamua'laikum akamigas..

saya butuh informasi lengkap tentang persyaratan lengkap masuk akamigas..
waktu pendaftarannya kapan.?
kapan waktu pekahsanaan ujian'y.?
tolong kirim ke almost_emotion@yahoo.com
terima kasih

 
March 15, 2009 5:57 PM, Anonymous Anonymous saids...

salaam AKAMIGAS
kapan nie pendaftaran mahasiswa baru 2009?aku minta tolong dong info pendaftarannya
kapan?
caranya gimana?
kirim ke email saya
psaesar@yahoo.com
telp. 0282 509374
HP 085669939277

 
March 17, 2009 12:54 PM, Anonymous Anonymous saids...

salam akamigas. sy membutuhkan informasi mengenai pendaftaran mahasiswa baru AMPb. tolong kirim ke yosia_tambunan@yahoo.co.id.terimakasih.

 
March 18, 2009 1:56 PM, Anonymous Anonymous saids...

assalamua'laikum akamigas.........
tolong aku butuh informasi lengkap tentang persyaratan lengkap masuk akamigas,please...
tolong dikirim ke email aku selfia_p@yahoo.com
tolonk yaa???

 
April 06, 2009 12:01 PM, Anonymous Anonymous saids...

SALAM AKMIGAS
mohon daya minta info pendaftaran calon mahasiswa akamigas untuk angkatan Th.2009/2010.
mohon informasinya
tolong ya aku minat banget untuk masuk jadi mahasiswa akamigas.ok TQ
hub
email: psaesar@yahoo.com
telp: 085669939277

 
April 24, 2009 7:17 PM, Blogger hendri saids...

salam akamigas

mohon bapak/ ibu/ kakak waktu, persyaratan dan pelaksanaan tesnya kpn??
kirim aja ke
email : hendri.purba@yahoo.com
hendri.purba@gmail.com
atw bisa telp: 085758805823
08994372592

 
May 06, 2009 1:37 PM, Anonymous Anonymous saids...

salam AKAMIGAS!!!!

saya arief, saya membutuhkan informasi ttg pendaftaran AKAMIGAS. Tolong bantuanya y...
kirim j lewat e-mail :
reed_poenja@yahoo.com

 
May 06, 2009 1:37 PM, Anonymous Anonymous saids...

salam AKAMIGAS!!!!

saya arief, saya membutuhkan informasi ttg pendaftaran AKAMIGAS. Tolong bantuanya y...
kirim j lewat e-mail :
reed_poenja@yahoo.com

 
May 18, 2009 4:36 PM, Anonymous Anonymous saids...

salam....
tolong kirimkan persyaratan mahasiswa baru akamigas 2009/2010..tolong kirim di faridanurlaili@yahoo.com.makasih

 
May 20, 2009 5:15 PM, Blogger m03l saids...

salam
q minta info penerimaan siswa baru AKAMIGAS
kirim ke trimo3ldy@yahoo.com
makasih

 
May 20, 2009 5:36 PM, Blogger sudarman saids...

salam akamigas........
sy membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru akamigas 2009 ke daman.darmen@yahoo.com..

terimakasih.....

 
May 22, 2009 11:29 AM, Anonymous DrGa saids...

salam.....
saya butuh banget info pendaftaran AKAMIGAS tahun ajaran 2009/2010.
tolong di posting atau langsung kirim ke e-mail saya
dirga1@gmail.com
please.....
saya butuh banget...

 
May 27, 2009 6:51 PM, Anonymous Anonymous saids...

pihak akamigas..

saya tolong informasiny tentang pendaftaran,persyaratan,dan kapan waktu tesnya,..
dan untuk selanjutnya eross_jamprot@rocketmail.com
085648681486
terima kasih sebelumnya.

 
May 31, 2009 3:02 AM, Anonymous Anonymous saids...

salam...
saya membutuhkan informasi
tentang syarat pendaftaran dan waktu pendaftaran AKAMIGAS cepu
th ajaran 2009/2010
tlong kirim ke ebest_log@yahoo.co.id

terimakasih

 
August 03, 2009 11:02 AM, Blogger vthrEEAn saids...

saya butuh informasi waktu dan tempat pendaftaran AKAMIGAS.
pada tahun pendaftaran 2009/2010

saya mohon informasinya di kirim ke E-mail saya

vthreean@gmail.com

saya mohon dengan sangat

saya ucapkan terimakasih

 
September 06, 2010 9:10 AM, Anonymous Anonymous saids...

Can you please give me more information about this university and the application form because I am really interested on the course. please send it to this email:
erigmarrotta@yahoo.com

Thank you.

 
September 23, 2010 11:39 AM, Blogger HectoR saids...

saya eka anggeraini. saya ingin tahu informasi mengenai syarat dan waktu pendaftaran AKAMIGAS 2011. tolong kirim ke ekaanggeraini@yahoo.com
terimakasih

 
September 23, 2010 11:42 AM, Blogger HectoR saids...

nama saya eka anggeraini. saya ingin mengetahui informasi mengenai syarat dan cara pendaftan AKAMIGAS 2010 atau 2011. tolong kirimkan email ke ekaanggeraini@yahoo.com
terimaksih

 
September 23, 2010 11:44 AM, Anonymous Anonymous saids...

nama saya eka anggeraini. saya ingin tahu informasi mengenai syarat dan cara pendaftaran AKAMIGAS 2010 atau 2011. tolong kirimkan ke alamat email ekaanggeraini@yahoo.com
terimaksih

 
November 02, 2010 3:07 PM, Anonymous ADITYA FE saids...

mohon infor masi persyaratan masuk akamifas jurusan perminyakan buat lulusan sma jurusan ips ke aditya_skaters@yahoo.co.id

 
November 20, 2010 7:05 AM, Anonymous Refa saids...

mohon informasi tentang penerimaan siswa baru AKAMIGAS, beserta persyaratan dan cara pendaftaran secara lengkap.... terima kasih
kirim ke
zhefa_purple@yahoo.co.id

 
January 27, 2011 8:13 PM, Anonymous Anonymous saids...

mohon informasi tentang penerimaan siswa baru AKAMIGAS, beserta persyaratan dan cara pendaftaran secara lengkap.... terima kasih

kirim ke; hastiavkaroz@ymail.com

trima kasih

 
February 14, 2011 1:05 PM, Anonymous Anonymous saids...

salam...
tolong kirim info tentang pendaftaran mahasiswa baru akamigas tahun ajaran 2011 serta biaya perkuliahan. tolong kirim ke email saya in4_79@yahoo.co.id atau telp 081584333662

 
February 18, 2011 2:00 AM, Anonymous Anonymous saids...

mohon info'a mengenai syarat, waktu pendaftaran mahasiswa baru AKAMIGAS 2011, bisa dikirim ke herru52@gmail.com

terima kasih

 
April 22, 2011 3:22 PM, Anonymous Anonymous saids...

tolong kirim tau persyaratan dan waktu pendaftaran AKAMIGAS ke no 085640907190

 
November 23, 2011 7:22 PM, Blogger NaDia_aIdAn saids...

tolong kirim syarat-syarat msuk akamigas tahun ajaran 2012/2013

 
November 23, 2011 7:23 PM, Blogger NaDia_aIdAn saids...

tolong kirim syarat- syarat masuk akamigas tahun ajaran 2012/2013

 
December 10, 2011 5:20 PM, Blogger lasermild16 saids...

salam akamigas..
saya membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru akamigas Angkatan 2012/2013..
Mohon Dikirimkan syarat syarat masuk AK Migas ke email saya : nico.oil03@gmail.com

 
December 10, 2011 5:22 PM, Blogger lasermild16 saids...

salam akamigas........
saya membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru akamigas Angk 2012/2013
Mohon dikirimkan syarat pendaftaran dan waktu pendaftaran ke email saya : nico.oil03@gmail.com

 
December 10, 2011 5:23 PM, Blogger lasermild16 saids...

salam akamigas..
saya membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru akamigas Angkatan 2012/2013..
Mohon Dikirimkan syarat syarat masuk AK Migas ke email saya : nico.oil03@gmail.com

 
December 10, 2011 6:07 PM, Anonymous Anonymous saids...

salam,
informasi persyaratan dan pendaftaran akamigas bagaimana ?
tolong kirim ke vesimatoepunkzzz@ymail.com
tkz ...

 
December 11, 2011 5:05 PM, Anonymous Anonymous saids...

tolong donk kirim persyaratan pendaftaran ke email: dinarajip@yahoo.co.id

sebelumnya saya mengucapkan terima kasih...

 
January 08, 2012 6:55 AM, Blogger Abraham Ioni W saids...

salam akamigas....
tolong bapak/ibu dikirim persyaratan,tanggal pendaftaran dan biaya sekolah di AKAMIGAS untuk angkatan 2012/2013 di email saya abraham.ioni@yahoo.com atau di nomor ini : 087879505799
terima kasih banyak

 
January 13, 2012 8:44 AM, Blogger toriqsumodiken saids...

salam akamigas,
saya ingin mendaftar sebagai di univ. akamigas cepu untuk tahun 2012/2013, bisa minta tolong untuk d beritahu persyaratan untuk masuk ke univ. akamigas cepu? bisa kirim ke e-mail saya toriq.paringgie@gmail.com
semoga pesan ini bisa langsung segera di tanggapi, trims

 
January 14, 2012 7:58 PM, Anonymous Anonymous saids...

salam akamigas...
saya membutuhkan informasi tentang persyaratan dan pendaftaran akamigas tolong d kirim k e-mail saya kyu_ris@yahoo.com
terimakasih...

 
January 18, 2012 12:54 AM, Blogger Yuyung Endang saids...

Salam,
Mohon dikirim persyaratan dan informasi pendaftaran AKAMIGAS 2012/2013
Mohon dikirim ke yuyungendangwahyuningsih@yahoo.com

terimakasih.

 
January 18, 2012 12:57 AM, Blogger Yuyung Endang saids...

Mohon dikirim persyaratan dan cara pendaftaran AKAMIGAS.
Mohon dikirim ke yuyungendangwahyuningsih@yahoo.com

terimakasih

 
January 18, 2012 12:58 AM, Blogger Yuyung Endang saids...

Salam,
Mohon dikirim persyaratan dan informasi pendaftaran AKAMIGAS 2012/2013
Mohon dikirim ke yuyungendangwahyuningsih@yahoo.com

terimakasih.

 
January 21, 2012 2:17 PM, Blogger Al-Van saids...

Mau tanya pak, untuk pendaftaran akamigas cepu ini harus jadi PNS dulu atau dari lulusan SMA langsung bisa mendaftar?

 
January 23, 2012 7:56 PM, Anonymous Anonymous saids...

salam AKAMIGAS,
saya boleh tau tentang AKAMIGAS ini? saya berminat masuk kesini bisa minta info pendaftarannya? tolong kirim ke stefan.fahmi@yahoo.com
makasih.

 
January 27, 2012 3:24 PM, Blogger riska hindi saids...

saya membutuhkan info tentang pendaftaran aka migas tahun 2012 ke riskachuby@gmail.com atau di fb yizca kaka rischa.. pendftran ini cewek di perbolehkan apa tidak??????????

 
January 27, 2012 3:29 PM, Blogger riska hindi saids...

saya membutuhkan info tentang pendaftaran aka migas tahun 2012 ke riskachuby@gmail.com atau di fb yizca kaka rischa.. pendftran ini cewek di perbolehkan apa tidak??????????

 
February 26, 2012 8:38 AM, Anonymous aljundan saids...

salam akmigas....
saya membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru 2012-2013 ke aljundan_sanistia@rocketmail.com


terima kasih...

 
March 03, 2012 6:31 PM, Anonymous Anonymous saids...

tolong saya membutuhkan info tentang pendaftaran amigas kirim ke adinurbakhtiar@rocketmail.com,terima kasih banyak

 
March 04, 2012 2:38 AM, Anonymous andregluck saids...

salam akamigas......
saya butuh info pendataran mahasiswa baru tolong kirimin ke andreglucksimanullang@yahoo.com ya, terima kasih

 
March 07, 2012 12:21 AM, Blogger Agung Yudha Prawira saids...

salam akamigas > saya sangat tertarik se x ingin bergabung di akamigas cepu, mohon minta persyaratan utk 2012/2013 ? agung yudha prawira

 
March 07, 2012 12:22 AM, Blogger Agung Yudha Prawira saids...

salam akamigas : nama saya agung, saya tertarik untuk bisa memasuki akamigas cepu, di mohon minta persyaratn apa saja yg harus di penuhi ? dan asay jga minta ifo yg detail utk penerimaan mahasiswa akamigas cepu, terimaksih? di tunggu balasannya.

 
March 07, 2012 12:23 AM, Blogger Agung Yudha Prawira saids...

salam akamigas : nama saya agung, saya tertarik untuk bisa memasuki akamigas cepu, di mohon minta persyaratn apa saja yg harus di penuhi ? dan asay jga minta ifo yg detail utk penerimaan mahasiswa akamigas cepu, terimaksih? di tunggu balasannya.

 
March 10, 2012 6:01 PM, Anonymous Anonymous saids...

assalamu"alaikum wr. wb..
minta informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun ajaran baru yang akan datang...
dan persyaratannya
kirim di " unidentified_xx@yahoo.co.id "
terima kasih...

 
March 13, 2012 3:20 PM, Blogger Bhabhe Witwicky saids...

salam migas,
tolong kirimkankan persyaratan, waktu pendaftaran dan rincian biaya selanjutnya ke putricika87@yahoo.com. please butuh banget

 
March 13, 2012 3:21 PM, Blogger Bhabhe Witwicky saids...

Salam migas,
plis info persyaratan, biaya dan waktu pendaftaran untuk selanjutnya ke putricika87@yahoo.com. plis saya butuh banget.

 
March 13, 2012 3:22 PM, Blogger Bhabhe Witwicky saids...

salam migas,
tolong kirimkankan persyaratan, waktu pendaftaran dan rincian biaya selanjutnya ke putricika87@yahoo.com. please butuh banget

 
March 26, 2012 4:35 PM, Blogger sigitecowyd saids...

asslamualaikum..


salam kepada pimpinan AKAMIGAS

saya warga kota blora ,,minta tolong info tentang pendaftaran atau lowongan di AKAMIGAS,,, trimakasih atas infonya .. semoga saya mendapat kabar secepatnya.. di no 085727966670

trimakasih salam sigit

 
April 04, 2012 3:02 PM, Anonymous Anonymous saids...

apakah lulusan sma bisa masuk di akamigas cepu...?
mohon penjelasannya secepatnya...
mohon di kirim ke alamat email baharthefootballer@yahoo.com

 
April 06, 2012 9:34 AM, Blogger Siduasatu saids...

Pagi. Saya berminat mendaftar ke akamigas. Bisa tolong kirimkan persyaratan pmb akamigas 2012/2013 ke email saya? Ini alamatnya : ikasuryani1995@gmail.com
terimakasih.

 
April 07, 2012 9:36 AM, Anonymous Anonymous saids...

salam APG ,
saya membutuhkan informasi pendftaran AKAMIGAS untuk tahun 2012/2013
mohon dikirim ke email saya : dianndion@ymail.com
terima kasih

 
April 08, 2012 3:40 PM, Blogger tunggul sutrisno saids...

salam akamigas
saya membutuhkan info penerimaan mahasiswa baru akamigas 2012/2013,apa saja persyaratan dan waktu pendaftaran. kirim email ke tunggul_godjobs@yahoo.co.id terima kasih.

 
April 09, 2012 6:35 PM, Anonymous Anonymous saids...

salam APG
saya membutuhkan info penerimaan mahasiswa baru akamigas 2012/2013,apa saja persyaratan dan waktu pendaftaran. kirim email ke chairustakmal81@yahoo.com
terima kasih.

 
April 09, 2012 7:33 PM, Anonymous Anonymous saids...

salam akamigas
saya membutuhkan info penerimaan mahasiswa baru akamigas th. 2012/2013, tlng kalau sudah ada info tntang persaratan dan waktu pndaftaran kirim ke email saya, apriliyan.23@gmail.com
terima kasih

 
April 11, 2012 2:47 PM, Anonymous yarli saids...

salam akamigas, saya membutuhkan informasi tentang PMB AKAMIGAS 2012/2013, mohon bantuannya. jika ada info pendaftarannya mohon konfirmasinya ke akr_ka@yahoo.com

 
April 12, 2012 7:25 PM, Anonymous Shaffashime saids...

Salam buat admin..
mohon bantuannya...
saya membutuhkan informasi pendaftaran maba / PMB AKAMIGAS th 2012/2013
tentang syarat dan waktu pendaftaran
email : Shaffashime@gmail.com
Hp : 087755952090

terimakasih :)

 
April 12, 2012 9:42 PM, Blogger Hipnosis Bekasi saids...

assalamu"alaikum wr. wb..
Saya berminat mendaftar ke akamigas. Bisa tolong kirimkan persyaratan pmb akamigas 2012/2013 ke email saya? Ini alamatnya : dwisetianto40@yahoo.co.id

 
April 24, 2012 4:24 PM, Blogger Syahril Hidayat saids...

Assalamualikum wr.wb
Tolong info mengenai persyaratan lengkap akamigas cepu 2012 /2013 terima kasih. Tolong balas ke sh5husein@gmail.com

 
April 26, 2012 7:38 PM, Blogger rahmanto saids...

salam...
berkaitan tentang penerimaan mahasiswa baru 2012/2013.. persyaratan dan waktu pendaftarannya bagaimana ya..?? tolong minta di kirimkan persyaratan pendaftaran ke to_rahman@yahoo.com
terima kasih

 
April 26, 2012 7:41 PM, Blogger rahmanto saids...

salam.

berkaitan tentang pendaftaran mahasiswa baru 2012/2013, jika tidak keberatan saya minta tolong untuk d kirimkan persyaratan dan waktu pendaftaran AKAMIGAS -esdm ke alamat email to_rahman@yahoo.com

terima kasih

 
May 11, 2012 2:48 PM, Anonymous ciks saids...

tlng ksh persyartan msk sklh akamigas ini dan pendaftrannya kapan dan tlng email k cika.rahayu@gmail.com mksh

 
May 14, 2012 7:40 PM, Anonymous reydtlovadto saids...

salam .
saya butuh info pndaftaran mahasiswa baru akamigas 2012-2013 .
tolong kirim k mekumajah@yahoo.com

tkz .

 
June 02, 2012 12:16 PM, Anonymous Anonymous saids...

sy butuh informasi tentang pendaftaran mahasiswa baru akamigas 2012 tolong kirim auliya_dd@yahoo.com

 
June 29, 2012 5:33 PM, Blogger Daniel Gerri Tedjasukmana saids...

salam..
maaf pendaftarannya masi buka gak, trus persyratannya apa aja??
tolong kirim ke danielgerri@yahoo.com ya..
makasi sebelumnya
GBU

 
August 28, 2012 9:48 AM, Blogger KINCLONG saids...

salam...
saya berminat masuk akamigas... pendaftaran akamigasnya kapan dibuka ya? kira-kira persyaratannya apa saja? tolong kabari saya melalui sikinclong123@gmail.com
terima kasih atas bantuan anda

 
August 31, 2012 7:22 PM, Anonymous Anonymous saids...

Minta info pendaftaran 2012, kirim ke raga_rf@yahoo.com .makasih

 
September 19, 2012 10:52 AM, Blogger asa saids...

salam akamigas......
saya butuh info pendataran mahasiswa baru tolong kirimin ke staylwangi@gmail.com

 
September 19, 2012 10:52 AM, Blogger asa saids...

salam akamigas......
saya butuh info pendataran mahasiswa baru tolong kirimin ke staylwangi@gmail.com

 
September 19, 2012 10:53 AM, Blogger asa saids...

salam akamigas......
saya butuh info pendataran mahasiswa baru tolong kirimin ke staylwangi@gmail.com

 
November 10, 2012 1:20 PM, Anonymous Anonymous saids...

assalamualaikum admin saya butuh info dan syarat syarat AKAMIGAS ini.. kirim ke mdpe@ymail.com. terima kasih..

 
December 14, 2012 10:53 AM, Blogger Sianturi Irwan saids...

tolong informasinya

apa ada alamat ujian nya di BATAM (KEPULAUAN RIAU) tolong dikirim ke irwansianturi19@gmail.com

mohon bantuaanya
please

 
December 14, 2012 10:53 AM, Blogger Sianturi Irwan saids...

tolong informasinya

apa ada alamat ujian nya di BATAM (KEPULAUAN RIAU) tolong dikirim ke irwansianturi19@gmail.com

mohon bantuaanya
please

 
January 17, 2013 9:15 PM, Anonymous Anonymous saids...

Salam Akamigas
saya membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru 2013-2014.
tolong kirim ke shin_thaa@yahoo.co.id

terimakasih..

 
January 20, 2013 1:47 PM, Anonymous Anonymous saids...

salam akamigas...
saya butuh banget informasi tentang pendaftaran mhasiswa baru Akamigas.
tolong kirim secepatnya ke ronaldalexander2@yahoo.co.id

 
January 24, 2013 7:30 PM, Anonymous Anonymous saids...

Salam AKAMIGAS..

Saya membutuhkan informasi tentang pendaftaran mahasiswa baru di AKAMIGAS 2013 dan persyaratan apa saja yang dbutuhkan..
(gading.husada@gmail.com)

mohon bantuannya.. terimakasih..

 
January 25, 2013 7:44 PM, Blogger nugroholutfi lutfi saids...

Salam AKAMIGAS..


saya membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru 2013-2014.

( Akurnisiang@yahoo.com )


MOHON BANTUANYA..
TERIMAKASIH..

 
January 25, 2013 7:46 PM, Blogger nugroholutfi lutfi saids...

Salam AKAMIGAS..


saya membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru 2013-2014.

( Akurnisiang@yahoo.com )


MOHON BANTUANYA..
TERIMAKASIH..

 
January 25, 2013 7:47 PM, Blogger nugroholutfi lutfi saids...

Salam AKAMIGAS..


saya membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru 2013-2014.

( Akurnisiang@yahoo.com )


MOHON BANTUANYA..
TERIMAKASIH..

 
March 25, 2013 4:21 PM, Blogger Ghilman Barcelonista saids...

assalamualaikum
saya mau tanya pendaftaran mahasiswa baru th 2013/2014 dimulai kapan? tolong kirim infonya ke ghilman.fantascience4@gmail.com sekalian persyaratannya. terimakasih
wassalam

 
March 27, 2013 2:22 PM, Anonymous Anonymous saids...

saya mau tanya, apa saja persyaratan untuk mendaftar di akamigas tahun 2013 ini. trimakasih

email : candraapuse@yahoo.com
fb : candra agustina p s
twitter : @candraaps

 
April 19, 2013 9:24 AM, Blogger nur wahid saids...

tolong kirim cara dan persyaratan untuk mendaftar ke AKAMIGAS ke nurwahid66@gmail.com

 
May 21, 2013 6:11 PM, Blogger Nano Denta saids...

Salam akamigas...
Saya mau tanya tentang pendaftaran AKAMIGAS tolong kirim infonya ke email : owen_dwi@yahoo.com
Terimakasih.
Info anda sangat bermanfaat bagi saya.

 
July 09, 2013 8:24 PM, Blogger hardie saputra saids...

Salam akamigas..
tolong kirisaya prsyaratan dan semua info tentang akamigas cepu TA 2013/2014.. KE die_lastchild@yahoo.com
aku butuh banget..
Terima kasih..

 
August 25, 2013 2:56 PM, Blogger aaaaaaaaaaa saids...

salam AKAMIGAS!!! tolong kirimin persyaratn pendaftaran AKAMIGAS dong kirim ke fauzirvan96@gmail.com

 
January 04, 2014 11:52 PM, Blogger Gemino Leo saids...

Knapa sih smua pertanyaan ndak ada yg di jawab/ balas
Mana suara dan saran dari alumni Akamigas Cepu...
Tunjukain Donk gmna caranya..!!!

 
March 20, 2014 12:57 PM, Anonymous Anonymous saids...

Buat kawan2 yg kumpul disini kan bs googling alamat stem... ini info pmb http://www.akamigas.ac.id/index.php/component/k2/item/72... kalo g salah biaya nya 27jt persmester ato pertahun sya lupa... saya cm bntu

 

Post a Comment

<< Home

 
copy right © 2006 KAMPUS BIRU All unReserver
Best View in 1024 x 786 px monitor resolutions, Windows XP and Windows 2000,  Support with IE, Firefox and Opera browser.

skin by.
bluebug, photo host by. photobucket,  power by. blogger.